PELANTIKAN HAKIM PADA PENGADILAN AGAMA SORONG

Sorong (4/4/2019)
Bertempat di Aula Pengadilan Agama Sorong Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Sorong, Provinsi Papua Barat dilantik dalam jabatan sebagai Hakim Pratama Madya saudara Sapuan, S. HI., MH. sebagai hakim baru PA Sorong.


Sebelum dilantik sebagai hakim PA Sorong, hakim yang juga dikenal sebagai penggiat SIPP tersebut bertugas di Pengadilan Agama Morotai kelas II. Mutasi tersebut berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 48/KMA/SK/III/2019 Tanggal 8 Maret 2019.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIT dan dihadiri oleh pimpinan, hakim dan semua pegawai karyawan/karyawati PA Sorong. Hadir juga unsur dari keluarga hakim yang dilantik dan juga segenap pengurus serta anggota Dharmayukti Karini PA Sorong.


Dalam sambutannya Ketua PA Sorong Drs. Muhlis, SH., MH. menyampaikan bahwa segenap keluarga besar PA Sorong menyambut baik kehadiran hakim yang telah dilantik dengan harapan dapat menambah Sumber Daya Manusia PA Sorong dan bisa menambah tenaga PA Sorong dalam merealisasikan program kerja yg telah dicanangkan serta mampu menopang kekurangan-kekurangan yang ada khususnya dalam hal penyelesaian penanganan perkara dan peningkatan kinerja.


Dalam kesempatan selanjutnya hakim yang baru dilantik didampingi oleh istri dan anak memberikan sambutan perkenalan. Dalam sambutan perkenalannya beliau menyampaikan bahwa sebagai kekuarga baru maka akan selalu menjunjung tinggi aturan-aturan yang telah dicanangkan oleh satuan kerja yang baru. Terlebih lagi juga disampaikan akan berkomitmen dalam menjalankan tugas serta akan berupaya untuk membangun kerjasama dengan baik untuk mencapai cita-cita PA sorong.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh hakim PA Sorong Hamdani, S. EI., MH. dan selanjutnya hakim yang telah dilantik menerima ucapan selamat dan berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *