Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke VI Dharmayukti Karini Cabang Sorong

Pada Hari Jumat tanggal 25 Januari 2019 telah diadakan Musyawarah Cabang ke VI Dharmayukti Karini Cabang Sorong. Musyawarah Cabang yang bertempat di Ruang Aula lantai 2 Pengadilan Agama Sorong ini dihadiri oleh Bapak Pelindung Dharmayukti yaitu Ketua Pengadilan Agama Sorong, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sorong, Bapak Hakim Pengadilan Agama Sorong, serta semua anggota dan pengurus Dharmayukti baik dari lingkungan Pengadilan Agama Sorong dan Pengadilan Negeri Sorong.

Acara dimulai dengan Pembukaan kemudian menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini,

selanjutnya sambutan Ketua Panitia, sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sorong dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Pelindung Dharmayukti sekaligus sebagai Ketua Pengadilan Agama Sorong dengan tema : “MELALUI MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) VI DHARMAYUKTI KARINI CABANG SORONG TAHUN 2019 KITA REVITALISASI TUGAS POKOK DAN FUNGSI ORGANISASI”.

 


 

Dengan diketoknya palu, acara resmi dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Sorong Bapak Drs. Muhlis, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sorong. Dalam Sambutannya beliau sangat mendukung terselenggaranya acara ini dan berharap kepada kepengurusan Dharmayukti Karini Cabang Sorong, agar dapat menjalankan Program kerjanya dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga besar Dharmayukti Karini Cabang Sorong.

Acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VI Dharmayukti Karini Cabang Sorong ditutup dengan Doa dan Foto bersama.

 

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

weather app mood fun play

Sign up to stay  informed lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.