Acara Perpisahan PPNPN Pengadilan Agama Sorong

Sorong, 18 Desember 2020 bertempat di Ruang Aula lt2 Pengadilan Agama Sorong. Dilaksanakan Acara Perpisahan PPNPN yang bernama Imam Nawawi, S.H yang telah mengabdi di Pengadilan Agama Sorong selama kurang lebih 3 Tahun sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Berhentinya PPNPN tersebut disebabkan karena keinginannya untuk pulang kampung dan berjumpa dengan keluarga besar disana.

Dalam acara perpisahan tersebut, pemuda kelahiran 1995 yang sehari hari nya di sapa dengan panggilan mas Awi itu berharap agar tetap dianggap sebagai anak dan bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sorong (PA Sorong) walaupun sudah tidak lagi mengabdi untuk PA Sorong.

Tidak lupa ucapan rasa terima kasih yang disampaikan oleh Ketua dan Panitera PA Sorong atas kerjasama dan bantuan yang selama ini dilakukan dan diberikan oleh mas Awi, Ketua PA sorong berharap agar mas Awi semakin sukses dan juga berharap agar nantinya pengganti mas Awi dapat mengimbangi atau lebih baik lagi dari mas Awi dalam melakukan suatu pekerjaan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Jurusita Bapak H. Izham Gani, S.Sos, penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat dari para pegawai Pengadilan Agama Sorong yang turut menghadiri acara perpisahan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.