MEMPERINGATI HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 73, PENGADILAN AGAMA SORONG MELAKSANAKAN UPACARA BERSAMA

Minggu, 19 Agustus 2018 pegawai Pengadilan Agama Sorong  bersama sama melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 73 yang bertempat di Pengadilan Agama Sorong.

Pelaksanaan kegiatan ini menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Tanggal 09 Agustus 2018 Nomor 1074/SEK/HM.01.2/08/2018 perihal Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke 73. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Sorong, Drs. Muhlis, S.H., M.H.

Tema HUT Mahkamah Agung RI ke 73 tahun 2018 ini adalah “Era baru peradilan modern berbasis teknologi informasi”, karena diharapkan di era yang modern ini seluruh warga peradilan dapat meningkatkan pemahaman dan penguasaan teknologi informasi sehingga lebih adaptif dengan sistem elektronik untuk menunjang pelaksanaan tugas peradilan secara efektif, efisien, transparan, dana akuntabel.

Mengakhiri acara pokok ditutup dengan pembacaan doa oleh Jurusita, H. Izham Gani, S.Sos.

Seusai upacara dilakukan Sosialisasi Kanker oleh Tim Sosialisasi Yayasan Kanker Indonesia serta pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Agama Sorong, Drs. Muhlis, SH, MH yang diberikan kepada Kasubag Umum dan Keuangan, Ibu Ketua Dharmayukti Karini serta Ketua Tim Sosialisasi Yayasan Kanker Indonesia, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dan lomba oleh seluruh peserta upacara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *