Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Akhiri Bulan Syawal 1444 H, PA Sorong Laksanakan Halal Bi Halal di Kabupaten Raja Ampat

Waisai – Jumat, 28 Syawal 1444 H bertepatan dengan 19 Mei 2023, aparatur Pengadilan Agama (PA) Sorong melaksanakan kegiatan halal bi halal di Aula Majelis Ulama Indonesia Kab. Raja Ampat.

Acara dilaksanakan usai menyelesaikan sidang di luar gedung dan berlangsung pukul 16.00 WIT hingga 18.00 WIT. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari beberapa agenda yaitu sidang di luar gedung, halal bi halal sekaligus family gathering keluarga besar PA Sorong.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Raja Ampat, yang diikuti bukan hanya aparatur, tetapi seluruh keluarga besar dari aparatur Pengadilan Agama Sorong. Diharapkan momen tersebut menjadi energi baru untuk memperkuat ukhuwah dan soliditas bagi keluarga besar Pengadilan Agama Sorong.

Acara Halal Bi Halal ini dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan pembacaan kalam Ilahi oleh saudari Nur Amirah Maswatu, dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Sorong Sapuan S.H.I., M.H.

Setelah sambutan hangat dari Ketua PA Sorong, acara dilanjutkan dengan Ceramah halal bi halal oleh Ustadz Alqaf, S.Pd. yang juga selaku Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Raja Ampat.

“Semoga momentum ini menjadikan silaturahim seluruh keluarga besar PA Sorong semakin baik. Menambah juga kekuatan hubungan antar manusia dan juga kepada Allah SWT,” harapnya.

Usai penyampaian ceramah, acara berlanjut dengan doa oleh Shadily Rumalutur, S.Sy. serta ditutup dengan salam-salaman dan pengambilan foto bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sorong. (AKS)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

weather app mood fun play

Sign up to stay  informed lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.