Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Monev Kinerja Triwulan IV Tahun 2022, Dua Orang PPNPN PA Sorong Raih Penghargaan Kinerja Terbaik

Kota Sorong (9/1/2023) – Pimpinan, Hakim, Panitera dan Sekretaris beserta 5 (lima) orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Sorong menghadiri acara Monitoring dan Evaluasi Kinerja PPNPN PA Sorong Periode Triwulan IV Tahun 2022.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIT tersebut diselenggarakan di Aula Media Center PA Sorong. Agenda tersebut merupakan rutinitas pertiga bulan(triwulan) sebagai bentuk pengawasan internal terhadap kinerja PPNPN selama satu tahun pada 2022 lalu.

Sebagai bentuk apresiasi, PA Sorong memberikan Piagam Penghargaan kepada dua PPNPN berkinerja terbaik yaitu Ibnu Prasetyo Rumalean, S.H. dan Zainal S.Kom. yang diserahkan langsung oleh Ketua PA Sorong, Sapuan S.H.I., M.H.

Selain mendapatkan piagam penghargaan, dua PPNPN tersebut juga mendapatkan uang pembinaan dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PA Sorong juga menyampaikan pembinaan singkat kepada seluruh PPNPN agar selalu taat mengikuti segala peraturan yang ada.

“Saya minta partisipasi dari kawan-kawan PPNPN semua untuk mengikuti aturan main, apa yang sudah dicanangkan di kantor, dan tidak ada yang keluar dari aturan tersebut”, tegas Sapuan. (Timred/Mfz)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

weather app mood fun play

Sign up to stay  informed lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.