RAPAT EVALUASI KINERJA DAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA SORONG

Sorong, 16 Februari 2021 – Ketua Pengadilan Agama Sorong didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris memimpin rapat koordinasi dalam rangka evaluasi kinerja bagian kepaniteraan dan kesekretariatan Pengadilan Agama Sorong sekaligus pembahasan mengenai persiapan pembangunan Zona Integritas.

Bertempat di aula utama  Pengadilan Agama Sorong, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat, Pegawai, CPNS serta PPNPN Pengadilan Agama Sorong. Kegiatan rapat tetap mengutamakan protokol pencegahan penyebaran covid-19 dimasa new normal dimana para peserta rapat yang hadir menggunakan masker.

Dalam rapat ini disampaikan evaluasi-evaluasi terhadap kinerja para pegawai Pengadilan Agama Sorong serta hasil pengawaasn yang telah dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang dalam beberapa waktu terakahir. “Capaian kinerja pegawai yang telah berjalan dengan baik agar selalu dipertahankan dan apabila ada kekurangan-kekurangan hasil evaluasi agar segera ditindaklanjuti dan diperbaiki” himbauan Ketua Pengadilan Agama Sorong dalam arahannya.

Ketua Pengadilan Agama Sorong juga menekankan kepada semua pegawai Pengadilan Agama Sorong untuk selalu meningkatkan kinerja serta menjaga kedisiplinan, integritas, dan akuntabilitas terutama dalam penyelenggaran pelayanan publik.

Seperti diketahui saat ini Pengadilan Agama Sorong tengah menghadapi pembangunan Zona Integritas dan terus berbenah dalam reformasi yang berkelanjutan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

weather app mood fun play

Sign up to stay  informed lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.