Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Sekretaris PA Sorong Pimpin Rapat Program Kerja Kesekretariatan Tahun 2024

Kota Sorong – Jumat (29/12/2023) pukul 08.30 WIT Kesekretarian Pengadilan Agama (PA) Sorong menggelar rapat program kerja yang berlangsung di ruang sekretaris PA Sorong, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris PA Sorong, Doddy A.A. Assegaff, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Doddy A.A. Assegaff mengungkapkan susunan program kerja yang telah disusun untuk tahun 2024. Menurutnya, dengan adanya program kerja tersebut, diharapkan bagian kesekretariatan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih efektif dan efisien di tahun yang akan datang.

“Saya berharap, dengan program kerja yang telah kita susun ini, bagian kesekretariatan mampu untuk melaksanakan program yang telah disusun dengan baik dan maksimal. Tentunya, ini menjadi komitmen kita bersama,” ujar Doddy.

Selain membahas susunan program kerja untuk tahun 2024, Doddy A.A. Assegaff juga menekankan pentingnya kedisiplinan bagi pegawai dan PPNPN di bagian kesekretariatan. Menurutnya, kedisiplinan adalah salah satu kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di lingkungan pengadilan.

“Selain fokus pada program kerja untuk tahun depan, kita juga harus memastikan bahwa setiap individu di kesekretariatan ini menjunjung tinggi kedisiplinan.” tegas Doddy.

Informasi seputar Pengadilan Agama Sorong dapat diakses melalui:
FB : Pengadilan Agama Sorong
IG : Pengadilan Agama Sorong
Ytube : Pengadilan Agama Sorong

@humasmahkamahagung
@ditjen.badilag
@pta.papuabarat
@RBKunwas
@sipp_menpan

#mahkamahagung
#mahkamahagungri
#pelayananpublik
#refomasibirokrasi
#zonaintegritas
#wbkwbbm
#informasipublik

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.