Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Dua Aparatur PA Sorong Ikuti Seleksi Substansi Hukum Calon Hakim MA

Kota Sorong – Selasa, 28 November 2023 dua aparatur Pengadilan Agama (PA) Sorong, Amalia Karim Seknun, S.H. dan Muhammad Shadily Rumalutur, S.Sy., mengikuti Seleksi Substansi Hukum Calon Hakim Mahkamah Agung RI.
Acara yang berlangsung di Media Center Pengadilan Agama Sorong Lantai 2 tersebut diawasi oleh Hakim PA Sorong, Machfudz Asyari, S.H.I. Selain itu Sekretaris PA Sorong, Doddy Armando Aska Assegaff, S.H., dan Juru Sita PA Sorong, Izham Gani, S.Sos. juga hadir sebagai bagian dari Tim Panitia Internal.
Tahap seleksi khusus peserta PA Sorong dimulai pada Sesi V dan diikuti oleh Amalia Karim Seknun, S.H., pada pukul 10.00 WIT hingga 11.30 WIT. Selanjutnya, Sesi VI dilanjutkan oleh Muhammad Shadily Rumalutur, S.Sy., yang dimulai pada pukul 11.45-13.15 WIT. Proses seleksi ini menjadi momen penting bagi keduanya dalam perjalanan menuju posisi calon hakim.

Semua tahapan seleksi berlangsung tertib dan terkendali, mencerminkan komitmen tinggi dari Pengadilan Agama Sorong dalam menjaring calon hakim yang berkualitas. Semoga kedua peserta tersebut berhasil melalui tahapan seleksi ini dengan baik. (Nto)

Informasi seputar Pengadilan Agama Sorong dapat diakses melalui:
FB : Pengadilan Agama Sorong
IG : Pengadilan Agama Sorong
Ytube : Pengadilan Agama Sorong

@humasmahkamahagung
@ditjen.badilag
@pta.papuabarat
@RBKunwas
@sipp_menpan

#mahkamahagung
#mahkamahagungri
#pelayananpublik
#refomasibirokrasi
#zonaintegritas
#wbkwbbm
#informasipublik

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.