Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Pengalaman Penuh Makna: Pengantar Alih Tugas Panitera dan APP di Pengadilan Agama Sorong

Sorong, 31 Oktober 2023- Bertempat di Dopyo Cafe Sorong, aparatur Pengadilan Agama Sorong mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Panitera dan Analis Perkara Peradilan.

Acara ini ditujukan kepada Nasir Maswatu, S.H.I. yang sebelumnya menjabat Panitera PA Sorong dipromosikan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat serta Galih Adhi Wisesa, S.H. yang alih tugas menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Fakfak.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sorong, Sapuan, S.H.I., M.H. memberi ucapan selamat atas promosi jabatan yang diamanahkan kepada kedua pegawai tersebut dan menyampaikan kesan dan pesan serta ungkapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di PA Sorong.

Acara kemudian berlangsung haru ketika Galih menyampaikan kesannya selama menjadi bagian dari keluarga besar PA Sorong dan menyampaikan harapannya sebelum meninggalkan Kota Sorong.

Sedangkan Nasir nantinya masih akan tetap berkantor pada PA Sorong karena meski statusnya adalah pegawai PTA Papua Barat namun diperbantukan di PA Sorong.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan pemberian selamat kepada kedua pejabat yang akan alih tugas oleh seluruh aparatur PA Sorong. (AT)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.