Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Pimpin Briefing Perdana, Panitera PA Sorong Pesankan Finalisasi Persiapan Sidang Kokoda

Kota Sorong – Bertempat di Lobby Pengadilan Agama Sorong (PA Sorong), Panitera PA Sorong Baida Makasar, S.Ag. mempimpin briefing perdana setelah dirinya dilantik dua hari sebelumnya. Baida menyampaikan persiapan menyambut Sidang Isbat Nikah Terpadu yang akan dilaksanakan oleh PA Sorong di Distrik Kokoda Kabupaten Sorong Selatan. Sidang tersebut merupakan momen penting bagi warga Kokoda.

“Sidang terpadu di Distrik Kokoda ini diharapkan dapat mengatasi beragam permasalahan yang berkisar pengesahan nikah dan penerbitan dokumen kependudukan. Mereka terkendala akses untuk datang ke Pengadilan sehingga kita yang menjemput bola meski jauh”. Ujar mantan Panitera PA Fakfak.

Selain itu Panitera PA Sorong dalam briefingnya juga menyampaikan beberapa poin penting yang harus dipersiapkan demi kelancaran dalam melaksanakan sidang terpadu. Di antaranya kelengkapan berkas sidang, penyediaan fasilitas ruang sidang, serta memastikan bahwa para pihak hadir dengan lengkap dalam persidangan.

Briefing yang dihadiri oleh seluruh aparatur PA Sorong tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. Kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Panmud Hukum PA Sorong Hj. Zubaidah HI Hamzah, S.H.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

weather app mood fun play

Sign up to stay  informed lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.