Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Perkuat Akuntabilitas Kinerja Kesekretariatan PA Sorong Adakan Monev Rutin

Kota Sorong – Jumat (25/08/2023) bertempat di ruang Sekretaris, bagian kesekretariatan Pengadilan Agama (PA) Sorong kembali menggelar rapat rutin bulanan. Rapat yang dimulai pukul 15.30 WIT dan dihadiri oleh Sekretaris PA Sorong (Doddy A.A.Assegaff, S.H.), Kasubbag PTIP (Fitriah, S.H.) dan para PPNPN di bagian Kesekretarian.
Adapun yang menjadi agenda rapat adalah pembinaan dari Pimpinan terkait pelaksanaan tupoksi bidang kesekretariatan dilanjutkan laporan pelaksanaan tupoksi pada sub bagian masing-masing seperti pelaksanaan dan penyerapan anggaran.

Pengelolaan peralatan teknologi informasi, pelaksanaan tugas pokok dan kedisiplinan aparatur juga menjadi pembahasan rapat. Kemudian rapat juga diisi dengan sesi tanya jawab terkait perkembangan perencanaan dalam program kerja bidang kesekretariatan masing-masing bidang, baik bidang Kepegawaian, umum dan Keuangan maupun bidang PTIP.

Setelah menerima saran dari masing-masing bidang bahwa hasil rapat akan dituntaskan pekerjaan secara langsung dan tanpa menunda-nunda pekerjaan. Hingga akhir kegiatan penyampaian dan pembahasan rapat berlangsung lancar dan meski terkadang sebagian peserta rapat terlihat begitu serius dan antusias namun tetap dalam suasana santai.

Diharapkan tujuan diadakannya rapat rutin bulanan bagian Kesekretariatan ini dapat tercapai yaitu sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja serta merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan selanjunya sehingga terjalin komunikasi dan Kerjasama yang baik dalam mewujudkan Pengadilan Agama Sorong yang lebih baik lagi. (Rid)

Informasi seputar Pengadilan Agama Sorong dapat diakses melalui:
FB : Pengadilan Agama Sorong
IG : Pengadilan Agama Sorong
Ytube : Pengadilan Agama Sorong

@humasmahkamahagung
@ditjen.badilag
@pta.papuabarat
@RBKunwas
@sipp_menpan

#mahkamahagung
#mahkamahagungri
#pelayananpublik
#refomasibirokrasi
#zonaintegritas
#wbkwbbm
#informasipublik

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.