Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Jelang Akhir Triwulan II, KPA Sorong Imbau Pimpinan Unit Kerja Melaksanakan Monitoring Dan Evaluasi

Kota Sorong- Senin (26/6/2023) Dalam rapat koordinasi bulanan, Ketua Pengadilan Agama Sorong, Sapuan S.H.I. M.H., meminta kepada pimpinan unit kerja untuk melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi (monev) triwulan II di masing masing unit yang dipimpinnya. Hal ini disampaikan saat memimpin rapat koordinasi pada hari Senin (26/6/2023) pukul 14.30 WIT yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Sorong yang bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sorong.

Dalam pembukaan rapat Sapuan menyampaikan bahwa rapat Koordinasi kali ini bertujuan untuk melihat sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh masing masing unit kerja dalam memasuki masa akhir Penilaian Kinerja Triwulan Kedua.

“Untuk masing masing unit kerja baik kepaniteraan dan kesekretariatan agar segera melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi di masing masing unit kerja sebelum nanti kita bahas dalam rapat pleno evaluasi triwulan. Selain rapat evaluasi triwulan, rapat evaluasi bulanan juga harus tetap berjalan. Semua hasil evaluasi dari masing masing unit kerja saya harap disiapkan dalam bentuk power point untuk dipresentasikan”, ujar Sapuan.


Selain itu rapat koordinasi ini juga membahas kendala kendala yang dihadapi selama beberapa pekan terakhir yang membutuhkan pertimbangan dan masukan dari pimpinan Pengadilan Agama Sorong. Rapat kemudian ditutup dengan doa. (SHD)

Informasi seputar Pengadilan Agama Sorong dapat diakses melalui:
FB : Pengadilan Agama Sorong
IG : Pengadilan Agama Sorong
Ytube : Pengadilan Agama Sorong

@humasmahkamahagung
@ditjen.badilag
@pta.papuabarat
@RBKunwas
@sipp_menpan

#mahkamahagung
#mahkamahagungri
#pelayananpublik
#refomasibirokrasi
#zonaintegritas
#wbkwbbm
#informasipublik

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.