Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Wakili Ketua, Sekretaris PA Sorong Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sorong

Aimas – Sekretaris Pengadilan Agama Sorong, Doddy Armando Aska Assegaff, S.H. mewakili ketua menghadiri undangan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sorong yang ke-56. Upacara tersebut dilaksanakan di Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong pada Rabu, 14 Juni 2023.

Tema yang diusung pada peringatan kali ini adalah JP MOSO SMART “Jangkau Pembangunan Mendorong Sorong Sejahtera, Mandiri, Aman, Religius, dan Tangguh.” Tema ini mencerminkan komitmen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sorong dalam melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan dalam menghadapi tantangan masa depan.

Dalam acara yang dibuka pada pukul 09.00 WIT tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Sorong, sejumlah pejabat penting, tak luput juga kehadiran bapak Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Muhammad Musa’ad, M.Si. sebagai Inspektur Upacara.

Dr. Muhammad Musa’ad, M.Si. juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Sorong dalam mewujudkan visi pembangunan yang terintegrasi. Beliau berharap kerjasama antara lembaga-lembaga pemerintahan dan masyarakat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sorong ini diharapkannya menjadi momentum bagi seluruh warga Sorong untuk berkomitmen dalam memajukan daerah mereka.

“Dengan mengusung tema yang kuat, diharapkan masyarakat kabupaten Sorong dapat bersatu dalam mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan dan menjadikan kabupaten Sorong sebagai Kabupaten yang sejahtera, mandiri, aman, religius, dan Tangguh,” tambahnya. (D.A)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

weather app mood fun play

Sign up to stay  informed lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.