Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Aparatur Pengadilan Agama Sorong Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KPN Sorong Kelas IB

Kota Sorong – Jumat (6/1/22) Aparatur Pengadilan Agama Sorong menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah KPN Sorong Beauty Deitje Elisabeth Simatauw, S.H., M.H. Acara juga dirangkaikan sekaligus dengan serah terima jabatan KPN lama kepada KPN baru.

Aparatur PA Sorong yang hadir adalah KPA Sorong Sapuan, S.H.I., M.H., Waka PA Satriani Hasyim, S.H.I., M.H., Hakim Machfudz Asyari, S.H.I., Panitera Nasir Maswatu,S.H.I., Sekretaris Doddy Armando Aska Assegaff, S.H. serta personil Dharmmayukti Karini PA Sorong.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Pimpinan PT Papua Barat, Forkopimda serta undangan dari stake holder terkait tersebut diselenggarakan di Ballroom Hotel Rylich Panorama Sorong dan dimulai tepat pada pukul 14.00 WIT.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Willem Marco Erari, S.H., M.H. sebagai pejabat yang lama melakukan serah terima secara simbolik tanggungjawab dan tampuk pimpinan kepada pejabat yang baru saja dilantik.

Usai melantik KPN Sorong, KPT Papua Barat Dr. Hery Supriyono, S.H., M. Hum. berharap pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggungjawabnya dengan baik. Selain sebagai ketua pengadilan, KPT berharap KPN Sorong juga menjadi lokomotif dalam membangun sinergi bersama stake holder lain.

“Saya berharap ade Deitje bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab ini dengan baik. Tuntutan kita saat ini bukan hanya tugas-tugas yustisial. Namun terlebih dari itu kita dituntut menjaga integritas dan kualitas layanan dengan konsep predikat WBK dan WBBM,” pesan mantan Waka PT Semarang tersebut.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan pejabat yang dilantik sebagai KPN baru didampingi pasangannya dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat serta foto bersama. (Rid)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.