Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Ketua Pengadilan Agama Sorong Hadiri Wisuda Sarjana Ke-19 Universitas Muhammadiyah Sorong

Kota Sorong – Ketua PA Sorong Sapuan, S.H.I., M.H. menghadiri wisuda sarjana ke-19 Universitas Muhammdiyah Sorong pada Sabtu (17/12) di hotel Aston Sorong.

Wisuda diikuti 338 wisudawan dan dihadiri oleh civitas akademika, anggota DPD RI, Diktilitbang PP Muhammadiyah, Kopertis Wilayah XIV, Forkopimda, ketua PWM Papua Barat serta tamu undangan dari stake holder terkait.

Hadir juga dalam wisuda sarjana tersebut penjabat provinsi Papua Barat Daya Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M. Si. yang baru dua hari menginjakkan kaki di kota Sorong.

Dalam orasi dan sambutannya, Muhammad Musaad menekankan bahwa meski Papua Barat Daya menjadi provinsi termuda di Indonesia jangan menjadi penghalang untuk jadi yang terbaik.

“Meski kita provinsi terbaru jangan menjadi halangan untuk menjadi yang terbaik. Minimal kita menjadi yang terbaik di tanah Papua. Semua bisa kita wujudkan dengan semboyan Torang Bisa Kuat Karna Torang Bersama,” imbuhnya.

Pria kelahiran 22 Juli 1965 tersebut menekankan pembangunan Papua Barat Daya salah satunya akan berorientasi pada 4 (empat) komponen yang disebut para ahli manajemen dengan istilah Concept, Competenty, Connection dan Character.

Selain itu penjabat gubernur yang juga pernah aktif sebagai seorang akademisi di Universitas Cenderawasih tersebut berpesan kepada para wisudawan untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk berkompetisi secara sehat dalam mengisi kebutuhan sumber daya manusia provinsi PBD. (Spn)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.