Pengadilan Agama Sorong Kelas II

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SORONG KELAS II 

Pimpin Apel Senin Pagi, Hakim PA Sorong Apresiasi dan Berikan Amanat Ini

Sorong (21/8/2023) – Hakim PA Sorong, Machfudz Asy’ari, S.H.I. memimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh segenap aparatur PA Sorong baik dari jajaran pimpinan maupun staf ASN dan PPNPN serta mahasiswa KKLPH dari kampus Unamin Sorong.
Pada amanatnya, Machfudz menyampaikan apresiasi seluas-luasnya atas partisipasi keluarga besar PA Sorong serta para mahasiswa yang turut serta dalam menyukseskan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT ke-78 Mahkamah Agung RI.

Sebelumnya, PA Sorong menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan “17 agustusan” dan puncaknya pada Upacara Bendera Peringatan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023 dan Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung pada tanggal 19 Agustus 2023.

Selain itu, Machfudz juga mengingatkan amanat pesan dari Mahkamah Agung dan Badilag untuk segera menunaikan permohonan Daftar Inventaris Masalah serta penginputan kelengkapan data pada SIPP dengan fitur terbaru.
Apel singkat yang berlangsung sepuluh menit tersebut kemudian diakhiri dengan pembacaan doa oleh Hj. Zubaidah Hi. Hamzah, S.H.

Informasi seputar Pengadilan Agama Sorong dapat diakses melalui:
FB : Pengadilan Agama Sorong
IG : Pengadilan Agama Sorong
Ytube : Pengadilan Agama Sorong

@humasmahkamahagung
@ditjen.badilag
@pta.papuabarat
@RBKunwas
@sipp_menpan

#mahkamahagung
#mahkamahagungri
#pelayananpublik
#refomasibirokrasi
#zonaintegritas
#wbkwbbm
#informasipublik

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.